SELAMAT DATANG DI FORUM KOMUNIKASI GERAKAN PRAMUKA KWARCAB INHIL

18 Kwartir Ranting di Riau Sudah Pasti Kirim Peserta Jamda di Rohul

Walaupun masih lama, sampai saat ini Kamis (7/10) sudah 18 Kwartir Ranting se Riau menyatakan kepastiannya mengirimkan peserta Jambore Daerah Riau 2010 akhir Desember 2010 mendatang di Bumi perkemahan Gunong Bonsu, Batang Samo, Rokan Hulu.Kwartir Daerah melalui Kwarcab se Riau dihimbau kepada Kwarran yang belum mendaftar segera menyatakan keikutsertaannya dan dikirim secara tertulis ke Kwarda Riau jalan Diponegoro Pekanbaru.   Dari data pernyatan tertulis kwartir Ranting yang dikirm ke Kwarda Riau, 18 Kwarran sudah menyatakan mengirim peserta jambore Daerah Riau, masing-masing kwarran 6 Pranggalang Putera, 6 Penggalang Puteri dan dua orang pembina Pendamping, kecuali Kwarran se Rokan Hulu.
Yang sudah pasti ikut adalah, Kwarran Lirik, Gaung,Rimba Melintang, Pasir Penyu,Tapung Hilir,Tapung,Tanah Merah, Rengat Barat,Tembilahan Hulu,Tualang, Kemuning,Lubuk Dalam,Rengat,Kubu, Dumai,Rangsang Barat dan Teluk Meranti.
Namun masih banyak yang belum mendaftar, termasuk Kwarran yang berada di kwarcab Rokan Hulu sebagai tuan rumah, Kwarcab Pekanbaru,Pelalawan,dan kwarcab lainnya yang baru sebagian kecil mendaftar.  " Kita optimis, dalam beberapa hari kedepan, Kwarran yang lain akan menyatakan kepastiannya mengikuti Jamda di Rokan Hulu", kata Kepala Kantor Kwarda kak Harmen Kelana saat menghimpun data peserta jamda yang masuk ke Kwarda, Kamis (7/10).
Kepastian keikutsertaan dari masing-masing Kwartir Ranting se Riau, sangat besar artinya bagi kita semua, terutama panitia untuk merencanakan persiapan yang lebih matang.

Sumber : Kwarda Riau

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA