SELAMAT DATANG DI FORUM KOMUNIKASI GERAKAN PRAMUKA KWARCAB INHIL

SMPN 1 TEMBILAHAN HULU JUARA UMUM KEGIATAN BACK TO BASIC 2016 KWARCAB INHIL

TEMBILAHAN. Alhamdulillah, berkat dukungan dari Kamabigus Kak Hj. Junainah dan kerja sama yang baik dari semua pembina serta semangat yang tinggi dari adik-adik penggalang Putra/Putri Gudep 15.017 - 15.018 Pangkalan SMPN 1 Tembilahan Hulu berhasil meraih Juara Umum untuk Putra dan Putri pada kegiatan Lomba Back to Basic dalam rangka HUT Pramuka ke 55 di Kwarcab Indragiri Hilir yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu demikian disampaikan oleh Kak Saruji, S.Ag selaku Ketua Gudep 15.017-15.018 SMPN 1 Tembilahan ketika selesai mengikuti Upacara HUT Pramuka ke 55 Kwarcab Inhil di lapangan Gajah Mada Tembilahan (3/10/2016).
Pada kesempatan tersebut juga beliau berpesan kepada Peserta didik mari kita lebih kita majukan Gerakan Pramuka di Pangkalan SMPN 1 Tembilahan Hulu, karena mempertahankan itu lebih berat daripada meraihnya ujarnya.
Kegiatan Back To Basic yang ditaja oleh Kwarcab Indragiri Hilir pada tanggal 22 - 25 September 2016 yang lalu melakukan serangkaian kegiatan lomba Kegiatan bidang Agama,Teknik Pramuka yang diikuti oleh Pramuka Siaga, Penggalang,Penegak yang ada di Kwarcab Indragiri Hilir Kwarda Riau. Sukses ya buat adik-adik terus berprestasi...Salam Pramuka!!


1 komentar:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA