SELAMAT DATANG DI FORUM KOMUNIKASI GERAKAN PRAMUKA KWARCAB INHIL

Sekda Pemkab Inhil Kak Alimuddin RM Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab PAW masa bhakti 2012-2017

INHIL-Sekretaris Daerah-Sekda Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kak Alimuddin terpilih sebagai Ketua Kwarcab Pengganti Antar Waktu -PAW masa bakti 2012-2017 menggantikan ketua lama kak Djamilah karena berhalangan tetap mengundurkan diri sebagai kakwarcab Gerakan Pramuka Indragiri Hilir.
Kak Alimudiin terpilih secara Aklamasi pada Musyawarah Cabang Luar Biasa-Muscablub yang di buka secara resmi oleh Bupati Indragiri Hilir kak Wardan Selalu Ketua Majelis Pembimbing cabang-Kamabicab Gerakan Pramuka Indragiri Hilir, Rabu Pagi,(26/02) di Graha Pramuka Tembilahan.
Pada saat memberikan sambutan sekaligus menutup Muscablub Kwarcab Indragiri Hilir di Gedung wanita kabupaten Indragiri Hilir Jalan Sungai Beringin , ketua terpilih kak Alimudidin berjanji akan menindak lanjuti instruksi Bupati kak Wardan selaku Kamabicab yang menginginkan dalam waktu secepatnya Gerakan Pramuka harus bangkit di Bumi yang dikenal dengan seribu parit itu.
" secara bersama-sama, saya dan kakak-kakak serta adik-adik semuanya, mari kita tindaklanjuti keinginan Bupati kita saat upacara pembukaan muscablub pagi tadi, saya segera akan mengambil langkah langkah menuju kearah itu", janji kak Alimuddin dengan semangat.
Usai acara penutupan Muscablub, kak alimuddin tampak berbincang dengan dengan sekretaris kwarda Riau kak Anshari kadir dan sejumlah utusan kakwarran se Kwarcab Indragiri Huilir.
" Saya mendengarkan keseriusan kak Alimuddin untuk mengembangkan Gerakan Pramuka di Indragiri Hilir, menurutnya dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi dan koordinasi sesama pengurus Kwarcab, apalagi Inhil menjadi tuan rumah rakerda Kwarda Riau 25 sampai 27 Maret 2014 mendatang di Tembilahan ini ", kata Sekretaris Kwarda kak Anshari Kadir mengutip isi pembicaraan mereka itu.
Segenap anggota Gerakan Pramuka khsususnya di Indragiri Hilir mengucapkan selamat kepada kak Alimuddin sebagai Kakwarcab Inhil yang baru, tentunya dengan spirit baru, semoga Gerakan Pramuka di Indragiri Hilir lebih maju lagi.

Sumber : Kontributor Kwardariau Nurlisa Alfiunita: http://www.kwardariau.org/berita/view/669

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA