SELAMAT DATANG DI FORUM KOMUNIKASI GERAKAN PRAMUKA KWARCAB INHIL

Tabloid Kwarda Riau Segera Terbit

Sukses sosialisasi Kepramukaan di dunia maya www.kwardariau.org, Kwartir Daerah (Kwarda) 04 Gerakan Pramuka Riau dalam waktu dekat akan menerbitkan tabloid. Direncanakan, Januari 2011 tabloid tersebut akan diluncurkan ke pembaca.   Menurut Andalan Humas Kwarda 04 Gerakan Pramuka Riau, Mhd Nazir Fahmi SAg MSi, tabloid Kwarda tersebut saat ini dalam tahap perancangan. Tabloid ini direncanakan terbit satu bulan sekali dengan tebal 16 halaman.


"Kita saat ini masih penyusunan materi tabloid tersebut. Untuk nama tabloidnya kita akan segera usulkan kepada Kakwarda. Ada beberapa nama yang kita usulkan dan semuanya berkaitan dengan kepramukaan," kata Nazir.

Untuk model tabloid, kata Nazir, mencontoh beberapa tabloid yang sudah beredar di pasaran Kota Pekanbaru. Untuk isi, tentunya akan mengupas tentang kegiatan kepramukaan di Provinsi Riau. Nantinya ada halaman untuk Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega hingga Dewasa. Info-info teknologi yang berguna untuk Pramuka juga akan ditampilkan setiap bulannya

Sumber : Kwarda Riau

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA